adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

[FOTO] Avril Lavigne Bertransformasi Jadi Emo di Album Baru?

Kapanlagi.com - Avril Lavigne kembali mengejutkan para fans dengan bergaya emo di artwork terbaru untuk album yang ia beri judul seperti namanya, AVRIL LAVIGNE. Pelantun lagu Here's to Never Growing Up ini mengatakan bahwa karya terbarunya ini lebih 'artistik' daripada yang sebelumnya.

Memposting artwork ini di Instagram, Avril menulis, "Terima kasih pada semua fans atas dukungan yang luar biasa! Ini adalah cover eksklusif dari album baruku!"


Artwork Album terbaru Avril Lavigne Foto: Instagram Avril LavigneArtwork Album terbaru Avril Lavigne Foto: Instagram Avril Lavigne


"(Album) ini tak hanya berisi lagu-lagu tentang percintaan dan cowok-cowok," jelas Avril, seperti dikutip oleh Digital Spy. "Aku mendorong diriku sendiri untuk membuat lirik dengan topik-topik yang berbeda dengan yang pernah kubuat sebelumnya."


"Aku tak ingin sesuatu yang sangat sederhana. Aku mencoba mengekspresikan diriku dan menggali lebih dalam," ungkapnya.


Album ini juga akan memuat lagu Here's To Never Growing Up dan Rock N Roll. Tak sabar menanti? Siapkan diri Anda menyambut perilisannya pada tanggal 24 September. (dgs/jjr/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/foto-avril-lavigne-bertransformasi-jadi-emo-di-album-baru-9bfa84.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar