adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Jadi Cameo, Suami Sunny Leone Tak Tertarik Dunia Akting

Kapanlagi.com - Sunny Leone adalah mantan bintang film dewasa yang alih profesi sebagai artis film Bollywood. Baru-baru ini dikabarkan bila suaminya, Daniel Weber, akan mengikuti jejak sang istri untuk bermain film di Negeri Sungai Gangga tersebut.

Namun dengan sigap Daniel membantah. Produser film dewasa satu ini bahkan tak tertarik terjun di dunia akting.


Rumor ini beredar ketika Daniel menjadi cameo dalam film kedua Sunny Leone yang berjudul JACKPOT.


Dakota Johnson Dikaitkan Film Erotis 'FIFTY SHADES OF GREY'

Julia Perez: 'PERAWAN SEBERANG' Seseram 'THE CONJURING'

Aktor - Aktris Yang Terlalu Cepat Dewasa

Daftar Pemain Film Adaptasi '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA'

Julia Perez Kecewa Dengan Adegan Syur di Film Terbaru


Sunny dan suaminya, Daniel Weber | Foto: indiaforums.comSunny dan suaminya, Daniel Weber | Foto: indiaforums.com


"Saya tidak punya aspirasi terhadap film Bollywood. Saya tak ingin berakting dalam film karena saya memiliki rumah produksi di Amerika. Saya cukup berkecimpung di bisnis ini dan mengatur jadwal Sunny yang cukup padat," aku Daniel seperti dilansir dari Digital Spy.


Lalu Daniel pun menceritakan proses keterlibatan dalam film yang disutradarai oleh Kaizad Gustad tersebut. "Kami menembak adegan di Goa. Saat itu Kaizad membutuhkan seseorang sebagai cameo. Dia mendekati saya dan menawarkan peran itu. Saya tak bisa mengatakan tidak," paparnya. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/jadi-cameo-suami-sunny-leone-tak-tertarik-dunia-akting-d6e37d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar