adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Girlband Pacar Zayn Malik Akan Terjun ke Musik Korea?

Kapanlagi.com - Girlband asal dataran Inggris, Little Mix mencoba terjun ke musik K-Pop? Ya benar! Karena bukan mimpi lagu jika girlband beranggotakan Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall itu akhirnya ikut dalam budaya Hallyu Wave.

Senin (19/8), Little Mix merilis lagu Wings dalam bahasa Korea. Wings sendiri merupakan lagu Little Mix yang pernah masuk hit Billboard Hot 100 dan tentunya single nomor 1 di Inggris. Wings versi Korea itu dirilis di situs musik online MelOn. Versi Korea ini sama seperti kebanyakan lagu Korea lainnya di mana memiliki beberapa lirik dalam bahasa Inggris.


Uniknya jika banyak seleb K-Pop yang mencoba terjun secara global dengan merilis lagu versi Inggris, apa yang dilakukan Little Mix ini sedikit berbeda yakni mereka justru 'menjadi' K-Pop, seperti dilansir billboard.com.


Dengan imej yang penuh warna dan fanbase besar yang sangat mendukung mereka, Little Mix seperti tak terlalu jauh beda dengan girlband K-Pop lainnya. Bahkan Little Mix dianggap sebagai versi R&B dari Sistar.


Little Mix dibentuk pasca mereka menang dari gelaran X-Factor Inggris musim ke-8. Pasca kemenangan itu, mereka bergabung dalam label rekaman Simon Cowell . Little Mix juga dianggap sebagai penerus dari Spice Girls . Salah satu nama yang cukup menarik perhatian dari girlband ini adalah Perrie Edwards, di mana dia adalah kekasih dari Zayn Malik, member boyband yang kini paling populer di dunia, One Direction .


#Yang Unik Dari Asian Stars:


10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati! (bbd/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/girlband-pacar-zayn-malik-akan-terjun-ke-musik-korea-3743c5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar