adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Jadi Host, Ibnu Jamil Belajar Ejaan Nama Pemain Spanyol

Kapanlagi.com - Ejaan nama pemain sepak bola negeri matador yang sulit diucapkan, hal itu membuat Ibnu Jamil harus berbenah diri sebelum memandu pertandingan liga BBVA. Sebab, Laliga musim ini, ia didaulat menjadi host saat pertandingan berlangsung.

Berbagai riset data kekuatan setiap klub pun menjadi target pencariannya. Sehingga akan mempermudah saat mengulas pertandingan klub-klub besar Bavaria.


"Gue mengumpulkan data buat siaran. Seorang presenter harus tahu tentang kekuatan dan history. Apalagi nama-nama orang Spanyol kan rada sulit," ujarnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/8).


Ibnu Jamil.Ibnu Jamil.




Menurutnya, penonton sepak bola saat ini sudah pintar semua. Salah sedikit dalam pengucapan nama seorang pemain, dipastikan akun jejaring sosial twitternya akan dipenuhi dengan kritikan dari para pecinta sepak bola.

"Masyarakat sekarang sudah pintar-pintar semuanya. Salah sebut nama pasti sudah pada komentar di twitter," katanya.


Ia juga berterima kasih atas kesempatan yang diberikan RCTI kepadanya untuk memandu Liga Spanyol musim ini. Selama menjadi host, akhirnya Ibnu bisa merasakan sengitnya pertarungan klub-klub negeri matador.


"Saya berterima kasih pada RCTI selalu mempercayakan saya jadi host. Akhirnya saya bisa rasakan liga Spanyol juga," ungkapnya.


Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Terkenal, Tapi Ternyata Seleb Ini Pernah Alami Gangguan Jiwa

Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013

Pemarah, Dia Mirza Kehilangan Kontrak Iklan Senilai Rp. 4 Miliar

Akshay Kumar Ingin Pindah Dari India, Ke Mana?

(kpl/aha/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadi-host-ibnu-jamil-belajar-ejaan-nama-pemain-spanyol-da78d9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar