adfly

Kamis, 22 Agustus 2013

Kenali Say Yes, Band K-Pop Baru Usung Musik British Rock

Kapanlagi.com - Nama seperti FT Island , CN Blue dan LEDApple seperti melesak di antara gerombolan boyband K-Pop. Di mana mereka adalah pria-pria tampan yang tampil dengan memainkan alat musik dalam bentuk band. Seakan kurang, kini ada band K-Pop baru bernama Say Yes.

Say Yes adalah band baru beranggotakan 5 pria dengan mengusung inspirasi musik British Rock. Semua member ikut aktif dalam menulis lagu di mini album debut FEELS GOOD yang sudah dirilis pada bulan Juli silam.


Selain menulis lagu, setiap member Say Yes disebutkan bisa memainkan minimal 2 alat musik berbeda. Demi semakin memperkenalkan diri ke publik, Say Yes bergabung dalam proyek kolaborasi bulanan Lee Bahl Show, seperti dilansir soompi.com.


Uniknya Say Yes melakukan distribusi album melalui perusahaan KT Music. Di mana KT Music sudah di-akuisisi oleh KMP Holdings pada November 2012 dan merupakan perusahaan distributor resmi untuk beberapa album SM Ent.


Jadi apakah kamu siap menjadi fans dari Say Yes?


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

Ups, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks!

Wow, Bintang Porno Ini Berusia di Atas 50 Tahun!!

Pemandangan Luar Biasa di Berbagai Belahan Bumi!

10 Tangga Dengan Desain Unik Ini Keren Lho!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/kenali-say-yes-band-k-pop-baru-usung-musik-british-rock-f180aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar