adfly

Minggu, 11 Agustus 2013

Kisah Lebaran Masa Kecil Ustad Solmed

Kapanlagi.com - Sejak hari pertama Idul Fitri, banyak masyarakat yang datang ke rumah Shaleh Mahmud alias Ustad Solmed untuk sekedar silaturahmi sekaligus mendapatkan sedikit rezeki darinya. Namun hal itu dirasa lelaki kelahiran 19 Juli 1983 itu biasa saja, pasalnya saat kecil dulu, ia pun acap melakukan hal yang sama.

"Dulu kita juga kan ngalamin. Kalau abis salat ied, langsung ke orang-orang yang punya duit. Tujuannya nggak lain nggak bukan buat itu (salam tempel)," ujarnya di rumahnya, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (9/8).


Malah, saat masih kecil, suami April Jasmine itu pernah membeli sepeda dari hasil mengumpulkan uang saat datangnya lebaran. "Kalau sudah banyak, buat beli sepeda. Kalau kurang minta tambahin sama orang tua," katanya.


Bedanya, saat ini nominal yang harus dikeluarkan sang ustad harus lebih besar dari saat ia masih kecil dulu. Kenapa? "Dulu zaman masih seribu rupiah sudah gede banget. Sekarang sama kayak lima ribu kali ya. Paling top dulu 10 ribu sudah senang," pungkasnya. (kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kisah-lebaran-masa-kecil-ustad-solmed-326bc4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar