adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Lee Byung Hun - Lee Min Jung Bulan Madu ke Maladewa

Kapanlagi.com - Pasangan pengantin baru, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung baru-baru ini terlihat berada di Bandara International Incheon. Keduanya tengah menuju Maladewa untuk bulan madu.

Pasangan ini disebut menentukan tanggal untuk bulan madu bersama di tengah padatnya jadwal yang harus dijalani. Setelah bulan madu tersebut, Lee Min Jung bakal pindah ke rumah Lee Byung Hun di Gwangju.


Lee Byung Hun dan Lee Min Jung di bandara Incheon menuju Maladewa. ©allkpop.comLee Byung Hun dan Lee Min Jung di bandara Incheon menuju Maladewa. ©allkpop.com


10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop

6 Idol Korea Dengan Rambut Kepang Yang Buruk!


Maladewa tampaknya menjadi salah satu lokasi favorit bintang Korea untuk berbulan madu. Sebelumnya Sunye Wonder Girls juga honey moon di lokasi tersebut.


Lee Byung Hun (43) dan Lee Min Jung (31) menikah pada tanggal 10 Agustus di Grand Hyatt Hotel Seoul pukul 18:00 KST. Pernikahan dua bintang tersebut dihadiri sejumlah kolega dari kalangan selebriti seperti Song Seung Hun, Kim Bum, So Ji Sub, Kim Tae Hee, Go Ara dan sejumlah nama-nama terkenal lain. (alk/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-byung-hun-lee-min-jung-bulan-madu-ke-maladewa-09a240.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar