adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Meski Sukses Besar, Drama Terbaru IU Tidak Akan Diperpanjang

Kapanlagi.com - Drama terbaru IU , You're The Best Lee Soon Shin yang saat ini masih ditayangkan di Korea Selatan, mendapatkan hasil yang sangat bagus. Bahkan banyak penggemar yang menginginkan drama tersebut diperpanjang episodenya.

Drama keluarga sepanjang 50 episode ini juga dikenal dengan judul Lee Soon Shin Is The Best ini sudah tayang sebanyak 46 episode dan selalu mendapatkan rating nomor 1 di Korea Selatan.


Drama IU sukses di Korea Selatan. @pirun.ku.ac.thDrama IU sukses di Korea Selatan. @pirun.ku.ac.th




Menanggapi keinginan para penonton, pihak KBS TV mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak akan menambah jumlah episode drama yang juga dibintangi oleh Go Doo Shim tersebut.

"Drama You're The Best Lee Soon Shin akan berakhir pada episode 50 seperti yang sudah direncanakan," tulis pernyataan resmi KBS.


Drama ini tayang sejak bulan Maret 2013 dan akan berakhir pada 25 Agustus 2013. Kisah tentang keluarga Lee Soon Shin yang berjuang untuk tetap survive demi keluarganya, sukses membuat rating drama ini meroket.


Yang Ini Tak Kalah HOT!


Drama Korea 2012 Terfavorit Hasil Polling Internasional, Sudah Nonton?

Syuting di New York, Priyanka Chopra Bikin Macet

Perseteruan Anushka Sharma Dengan Deepika Padukone Berakhir!

Ranbir Kapoor, Aktor Muda Dengan Bayaran Termahal

Hubungan Arjun Rampal dan Shahrukh Khan Kembali Memanas

(alk/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/meski-sukses-besar-drama-terbaru-iu-tidak-akan-diperpanjang-d1b915.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar