adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Mesranya... Drake Cium Kylie Jenner di Depan Banyak Orang

Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun Kylie Jenner yang ke-16 pastinya akan jadi moment yang tak bisa dia lupakan. Bagaimana tidak, dia mendapat kejutan spesial dari orang spesial!

Dilaporkan oleh E! Online, Kim Kardashian , kakak tiri Kylie , dan Kanye West telah menghadirkan Drake dalam pesta yang digelar Sabtu (17/8) itu. Hal itu dilakukan sebagai kompensasi ketidakhadiran mereka dalam pesta Kylie .


Drake mencium Kylie @ eonline.comDrake mencium Kylie @ eonline.com


"Kim dan Kanye telah mengatur penampilan Drake . Benar-benar kejutan spesial. Kylie sampai tidak habis pikir. Drake adalah kejutan luar biasa," ungkap salah satu sumber.


Selain menghibur undangan dengan penampilannya, Drake juga melakukan hal yang sangat mengesankan. Dia mencium pipi Kylie dengan mesra sebagai ucapan selama ulang tahun.


Acara ulang tahun ini dihadiri oleh 200 orang dari kalangan keluarga dan teman dekat. Selain Drake , Big Sean juga jadi salah satu bintang tamu yang memeriahkan pesta.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?

Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat

Artis-Artis Keren Ini Ternyata Cari Pacar Lewat 'Biro Jodoh'! (eol/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/mesranya-drake-cium-kylie-jenner-di-depan-banyak-orang-6f8ca3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar