adfly

Minggu, 11 Agustus 2013

Miley Cyrus Borong Tiga Penghargaan di Teen Choice Awards!

Kapanlagi.com - Jika masih ada yang bilang Miley Cyrus adalah artis yang cuma cari sensasi, pikirkanlah kata-kata kalian! Pasalnya, mantan bintang HANNAH MONTANA ini ternyata berhasil memborong banyak prestasi di ajang Teen Choice Awards 2013!

Seperti dilaporkan oleh Just Jared, waniat 20 tahun ini membawa pulang tiga penghargaan di ajang bergengsi tersebut. Teen Choice Awards 2013 sendiri digelar di Gibson Amphitheatre pada Minggu (11/8) itu.


Miley Cyrus @ justjared.comMiley Cyrus @ justjared.com


Selain penghargaan Choice Style Icon, Miley juga dinyatakan berhak atas Choice Summer Song Awards atas lagunya berjudul We Can't Stop. Selain itu, dia juga meraih penghargaan Choice TV Scene Stealer: Female atas kiprahnya di serial TWO AND A HALF MEN.


"Terima kasih @Candiesbrand atas penghargaan #CandiesTrendsetter yang kuraih :) Malam ini aku benar-benar merasa spesial malam ini. xx," ungkap Miley lewat Twitternya.


Miley sendiri tampil seksi dengan kostum warna hitam berbahan transparan yang terinspirasi gaya Saint Lauren. Sang kekasih, Liam Hemsworth , juga ikut hadir dalam acara itu.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Siapa Gadis Yang Pantas Jadi Menantu Kate Middleton Kelak?

Kisah Cinta Mengharukan Putri Diana - Hasnat Khan Terungkap!

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Ketika Acara Jalan-Jalan Malah Bikin Suri Cruise Cemberut (jrd/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/miley-cyrus-borong-tiga-penghargaan-di-teen-choice-awards-4ce600.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar