adfly

Sabtu, 17 Agustus 2013

Pendiri Apple Tak Puas Dengan Film 'JOBS'

Kapanlagi.com - Co-founder Apple Steve Wozniak rupanya sudah menyaksikan film tentang mendiang rekannya sesama pendiri Apple, Steve Jobs, yang diperankan oleh Ashton Kutcher dalam film JOBS. Tak hanya menonton, Wozniak juga menulis review pribadinya tentang film tersebut.

"Aku sudah menonton filmnya semalam. Secara keseluruhan aktingnya bagus, aku cukup terhibur tapi film ini tidak terlalu bagus untuk bisa kurekomendasikan", tulis Wozniak dalam reviewnya di Gizmodo.com. Wozniak sendiri dalam film ini diperankan oleh Josh Gad.


Selain bicara soal film secara keseluruhan, Wozniak juga mengomentari akting Ashton Kutcher . "Aku merasa ada banyak yang salah dari film ini. Ashton mungkin mengira aku mengkritik karena aku dibayar sebagai konsultan. Meskipun demikian, naskah JOBS sudah ditulis dan aku tidak bisa mengambil posisi kreatif ini dari orang lain. Aku kecewa dengan naskahnya, tapi aku harap film ini bisa menghibur", urai Wozniak.


Review dari Wozniak ini berbeda dari kebanyakan review sejumlah media tentang JOBS. Jika Wozniak justru kecewa dengan film JOBS, beberapa media lain seperti dilansir digitalspy justru memuji peran gemilang Ashton sebagai Steve Jobs.


Penasaran bagaimana peran Ashton Kutcher dalam JOBS? Simak trailernya berikut ini:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

Foto JKT48 Nyanyikan Lagu Nasional Bersama Fans

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Gelar Acara Seserahan (dgs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/pendiri-apple-tak-puas-dengan-film-jobs-f07aad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar