adfly

Sabtu, 17 Agustus 2013

Shireen Sungkar Deg-Degan Kembali Diminta Menjadi Istri Teuku Wisnu

Kapanlagi.com - Shireen Sungkar menegaskan kalau acara yang digelar dirumah kakek dan neneknya di kawasan Tanjung Priok, semalam bukanlah acara lamaran. Sebab acara lamaran yang sebenarnya sudah dilakukan satu tahun yang lalu, dimana Teuku Wisnu datang bersama keluarga intinya kepada keluarga Shireen untuk 'meminta' Shireen .

"Hari ini bukan lamaran, dia sudah meminta dari tahun kemarin. Ini seperti ngikutin adat dan tradisi dari keluarga masing-masing, intinya kenalan keluarga satu sama lain, karena enggak semua kenal, silaturahmi," jelas Shireen usai acara yang digelar di kediaman kakek dan neneknya dikawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2013).


Shireen Sungkar menerima seserahan dari Teuku WisnuShireen Sungkar menerima seserahan dari Teuku Wisnu


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

Foto JKT48 Nyanyikan Lagu Nasional Bersama Fans

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Gelar Acara Seserahan


Meski semalam bukan acara lamaran, adik kandung Zaskia Sungkar itu tetap merasa deg-degan. Shireen tidak menduga acaranya akan seperti ini, yang paling membuat dirinya deg-degan ketika ayahanda Shireen , Mark Sungkar menanyakan kembali tentang kesediaannya dipinang Teuku Wisnu di depan para tamu yang hadir.


"Senang alhamdulillah, deg-degan iya, baru kayak gini aja sudah deg-degan, gimana nikah?. Pasti deg-degan, sepupu aku di kamar bikin komedi dikit biar enggak kepikiran, ternyata formal aku ditanyain papa lagi," katanya tersipu.


Dalam acara tersebut Mark Sungkar menyampaikan kembali permintaan keluarga Teuku Wisnu untuk meminang Shireen . "Dari pihak saya (om) meminta ke keluarga Shireen . Ada kejadian yang cukup unik, 'Wisnu minta lagi kamu jadi istri', kaget juga ya," pungkas Wisnu . (kpl/hen/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/shireen-sungkar-deg-degan-kembali-diminta-menjadi-istri-teuku-wisnu-18e75c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar