adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Pepeng Sakit Karena Kelelahan Jualan Kacang

Kapanlagi.com - Anak kedua seniman Pepeng , Gemirio Muhammad mengaku, sejak Ramadan kemarin ayahnya itu sudah terlihat kelelahan beraktivitas. Belakangan ini Pepeng memang tengah disibukkan oleh usaha berjualan kacang dan kaos.

Meski belum parah, saat itu nada bicara Pepeng sudah terdengar terbata-bata. Terlebih sesak nafasnya juga semakin jelas dirasakannya.


"Bapak belakangan pas Ramadan memang kecapaian. Ngomongnya terbata-bata, sesak napasnya terasa, tapi belum parah. Dia lumayan sibuk, dia jualan kacang. Lakunya cukup banyak, dia kecapaian," ungkap Gemirio saat jumpa pers di RS Puri Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).


Dirawat di rumah sakit, Pepeng tetap menunjukkan wajah ceriaDirawat di rumah sakit, Pepeng tetap menunjukkan wajah ceria


Lihat Juga:


8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Suasana Liburan Rihanna di Barbados


Ekspresi Haru Lea Michele Mengenang Cory Monteith di Teen Choice Awards

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Penampakan UFO Tertangkap Kamera CCTV di Florida


Tampaknya pria yang tergabung di grup Sersan Prambors ini memang suka sekali beraktivitas. Terbukti meski rasa sakit tengah dirasakannya, ia tak mengeluh. Malahan ia senang dengan kesibukan yang dijalaninya beberapa waktu terakhir ini.


"Sebetulnya bukan masalah besar, tapi kegiatannya yang bikin sibuk. Namanya orang sakit harusnya istrirahat. Tapi dia senang," paparnya. (kpl/aha/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pepeng-sakit-karena-kelelahan-jualan-kacang-6dc0aa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar