adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Rudi Salam: Orang Indonesia Akan Selalu Mengenang Kris Biantoro

Kapanlagi.com - Meninggalnya presenter, aktor, dan juga penyanyi senior, Kris Biantoro membuat banyak orang merasa kehilangan. Salah satunya adalah aktor senior Rudy Salam . Menurut kakak dari Roy Marten ini, sosok Kris bakal selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia.

"Dia sosok yang sangat yang handal jadi presenter. Dia bisa banyol di stage. Dan menurut saya orang kayak dia gak banyak. Sehingga membuat orang sangat kangen dengan sosoknya," ungkap Rudy saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).


Kris Biantoro.Kris Biantoro.




Rudy menambahkan, dirinya sangat bersedih mendengar kabar meninggalnya Kris . Menurutnya Kris adalah sosok teman yang baik.

"Saya sangat sedih mendengar kabar meninggalnya Kris Biantoro . Saya sangat kehilangan seorang teman seperti dia," tandasnya.


Seperti diketahui, Kris meninggal pada hari Selasa (13/8) karena penyakit jantung di kediamannya kawasan Cibubur, Jakarta Timur pukul 12.30 WIB. Meninggalnya Kris juga mengagetkan anak pertamanya, pasalnya ayahnya tak punya sejarah penyakit jantung.


Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Kandasnya Hubungan Seleb Hollywood Fenomenal di Pertengahan 2013

Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rudi-salam-orang-indonesia-akan-selalu-mengenang-kris-biantoro-e660a0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar