adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Shailene Woodley Pamer Rambut Baru Demi Film

Kapanlagi.com - Pekan lalu Shailene Woodley berjanji akan memotong pendek rambut panjang indah yang dimiliki dan menyumbangkannya. Kini, janji tersebut dia buktikan dengan memposting sebuah foto terbaru.

Dalam foto tersebut, rambut Woodley sangat pendek. Namun dari ekspresinya dia terlihat sangat lega dan bahagia.


"Pekerjaan sudah terpenuhi, untungnya #semuaakankembali," begitu tulis aktris yang pernah dinominasikan dalam Oscar ini melalui akun twitter resminya.


Daftar Pemain Film Adaptasi '99 CAHAYA DI LANGIT EROPA'

'DESPICABLE ME 2' Jadi Yang Terlaris di Inggris Sepanjang 2013

Pegulat Gaek Hulk Hogan Lirik Chris Hemsworth Untuk Biopiknya

Alasan Kegagalan 'BATTLESHIP' Baru Saja Diungkap

Ups Ketahuan! Aktor Aktris Ini Buruk Dalam Berakting Ciuman

Dwayne Johnson Bocorkan Set Lokasi 'HERCULES'


Foto: @ShaileneWoodleyFoto: @ShaileneWoodley


Acara donasi rambut tersebut dilakukan Woodley berkat keterlibatan dalam film terbaru bertajuk THE FAULT IN OUR STARS. Dalam film itu ia memerankan gadis 16 tahun penderita kanker.


Film besutan Josh Boone tersebut diadaptasi dari novel karangan John Green. Green sendiri mengaku sangat mendukung sikap yang diambil Woodley .


"Ketika Shailene bercerita tentang rencananya saya berpikir mungkin akan banyak orang mengikuti jejaknya. Ini sepenuhnya ide Shai, dan saya berharap Anda mengikutinya," papar Green dalam blog. (dgs/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/shailene-woodley-pamer-rambut-baru-demi-film-35dd3c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar