adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Tawaran Tertinggi, Arie Dagienkz Menangkan Character Act Metallica

Kapanlagi.com - Ambil bagian dalam pelelangan koleksi barang kesayangan, Arie Dagienkz berhasil mendapatkan character act Metallica lantaran penawarannya paling tinggi. Ia mengaku sudah lama mencari barang semacam itu.

Melelang dan menjual barang kesayangan para metalhead memang menjadi bagian acara Pre Show Party Metallica sebelum gelaran konser Metallica dimulai. Awalnya, Arie mengincar sebuah kaos yang ternyata didapatkan oleh rekannya sendiri.


"Gue sebenarnya ingin nge-bet kaos, cuma kalah sama temen. Kebetulan gue juga sudah lama ngincar ini (character act)," ungkapnya saat ditemui pada acara Metallica Pre Show Party di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (18/8).


Kabar Konser Metallica Lainnya:

[Foto] Megahnya Panggung Konser Metallica!

Promotor Siapkan 3000 Tiket Untuk Metalhead Luar Jakarta

Hindari Berdesakan, Gate Konser Metallica Dibuka Bertahap

Pre Show Party, Kampanye Keamanan Konser Metallica

Pastikan Barang Ini Tak Dibawa Saat Nonton Konser Metallica

[Foto] Ini Barang Yang Dilelang Fans Demi Metallica!

Sekotak character act Metallica full alat musiknya dibanderol seharga 3 juta 250 ribu rupiah. Menurutnya harga itu sesuai jika dibandingkan dengan harga aslinya yang seharga 5 juta rupiah. Terlebih barang itu sangat sulit didapat di Indonesia.



"Dapatkan ini nge-bet harganya 3 juta 250 ribu, worthed lah. Waktu itu ada yang jual, bisa sampai 5 juta. Apalagi ini sudah susah dapatnya, karena enggak ada di sini," paparnya.


Arie memang suka mengkoleksi barang-barang yang berbau Metallica. Namun kali ini character act yang didapat berbeda dengan koleksi yang sudah dimilikinya, yang tidak full personel.


"Gue masih ada barang-barang Metallica yang lainnya. Character act juga ada di rumah. Cuma yang ini lebih lengkap," tandasnya.


Berita Musik Menarik Lainnya:

7 Stalker Diva Paling Gila Sepanjang Sejarah

7 Diva Paling Berpengaruh Dalam Musik Modern

8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

(kpl/aha/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tawaran-tertinggi-arie-dagienkz-menangkan-character-act-metallica-29345a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar