adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Victoria f(x) Bicara Adegan Ciumannya Dengan Zhoumi

Kapanlagi.com - Leader girlband f(x) (fx ), Victoria baru-baru ini berbicara mengenai kisah rahasia yang terjadi saat dia melakukan adegan ciuman dengan member Super Junior M , Zhoumi .

Victoria yang terpilih sebagai MC dalam program KBS W, Glitter mengundang teman dekatnya itu. Di mana Zhoumi mengungkapkan, "Seharusnya itu menjadi adegan ciuman yang serius, namun ketika wajah kami dekat kami tak bisa menahan tawa dan itu membuat harus sering mengulangi,"


Mendengarnya, Victoria juga tertawa, "Ya, itu sangat lucu. Kurasa aku banyak meludah di wajah Zhoumi karena insiden itu," seperti dilansir soompi.com.



Sebelumnya pada Agustus tahun lalu, Victoria dan Zhoumi memang sama-sama membintangi drama China-Taiwan yang berjudul When Love Walked In yang meraih sukses ada di posisi pertama saat tayang.


Dalam drama itu Victoria berperan sebagai karakter wanita utama, Shen Ya Yin yang harus meninggalkan kehidupan normalnya untuk menjadi cucu CEO perusahaan besar. Sementara Zhoumi berperan sebagai salah satu karyawan perusahaan yang menolong Victoria selama proses perubahan itu namun justru jatuh cinta padanya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Pemandangan Luar Biasa Ini Benar-Benar Ada di Bumi!

10 Tangga Dengan Desain Unik Ini Keren Lho!

Foto-Foto Indahnya Upacara Bendera di Gunung!

Awas, Parasit Ini Mengerikan dan Menjijikkan!

10 Setan Yang Membuat Manusia Menjadi Jahat! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/victoria-fx-bicara-adegan-ciumannya-dengan-zhoumi-749988.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar