adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Selamat, Big Bang Rayakan Anniversary ke-7 Tahun!

Kapanlagi.com - Memulai debut pada 19 Agustus 2006 di Gymnasctics Arena, Seoul Olympic Park saat konser ke-10 YG Family, maka pada hari Senin (19/8) ini, boyband Big Bang merayakan ulang tahun ke-7 mereka.

Bisa dibilang ini termasuk hari yang spesial. Mengingat Big Bang adalah boyband K-Pop papan atas yang turut juga menjadi salah satu penggerak gelombang Hallyu Wave di dunia.


Merayakan hal itu, agensi Big Bang , YG Entertainment merilis sebuah gambar istimewa yang mereka posting di Twitter. Poster itu tampak sederhana bertuliskan 'Thank U V.I.P (nama fans Big Bang )' seperti dilansir allkpop.com.



Dalam foto yang dirilis, tampak diambil dari salah satu konser Big Bang . Di mana member Big Bang berdiri di atas panggung dan dikelilingi oleh ribuan crown lightstick khas fandom V.I.P berwarna kuning.


Meskipun belum ada kabar mengenai kapan Big Bang akan comeback, namun member Big Bang akan menyapa fans sebagai soloist. Di mana leader G-Dragon dan sang maknae Seungri akan bersaing dalam comeback di bulan Agustus ini.


Poster - Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

Gadis Malang Dalam Drama Korea Ini Memikat Hati!

Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik! (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/selamat-big-bang-rayakan-anniversary-ke-7-tahun-58cd5b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar