adfly

Kamis, 08 Agustus 2013

Banyak Cameo, Video Klip Single Terbaru Jessie J Seru!

Kapanlagi.com - Jessie J meluncurkan video klip musik terbarunya. Kali ini Jessie memilih single It's My Party untuk dijadikan video klip. Jessie membawa banyak cameo dalam video musik berirama rancak ini .

Dalam video klip tersebut Jessie terlihat mendatangi satu ruangan ke ruangan yang lain. Sesuai dengan judul singlenya, Jessie mengajak orang-orang di dalam ruangan itu untuk berpesta bersamanya.


"Ini adalah caraku untuk berpesta, tiga jenis pesta yang berbeda ku jadikan satu dalam sebuah pesta besar," ujar Jessie sebelum peluncuran video klipnya.


Yang Ini Juga Seru!


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi


"Ada banyak cameo dalam klip ini. Ada beberapa yang memang asli teman dekatku. Ini adalah video yang menyenangkan di mana aku merasa lucu dan banyak canda di sana," lanjut Jessie .


Sebelumnya Jessie menyatakan bahwa lagu ini terinspirasi oleh para hatersnya. Namun ia berterima kasih karenanya, dengan adanya haters ia bisa menciptakan lagu ini.


simak videonya:


(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/banyak-cameo-video-klip-single-terbaru-jessie-j-seru-b6a0c8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar