adfly

Kamis, 08 Agustus 2013

Simon Cowell Beri Hadiah Rumah Mewah Untuk Kekasihnya

Kapanlagi.com - Simon Cowell yang kini akan menjadi ayah, memberikan hadiah kepada kekasih yang tengah mengandung anaknya. Simon tidak tanggung-tanggung dalam memberikan fasilitas bagi ibu dari calon anak pertamanya itu.

Simon memberikan rumah mewah seharga USD 10 juta kepada Lauren Silverman. Rumah yang berlokasi di Beverly Hills tersebut adalah salah satu dari sekian banyak properti yang dimiliki Simon di seluruh dunia.


Inilah rumah yang akan diberikan Simon kepada Lauren.Inilah rumah yang akan diberikan Simon kepada Lauren.




Rumah mewah berlantai dua itu akan diberikan Simon kepada Lauren setelah kekasihnya itu resmi bercerai dari suaminya. Simon memilih memberikan rumahnya di Beverly Hills karena ia ingin calon anaknya tinggal dekat dengannya dan mereka bisa mengasuhnya bersama-sama.

Lauren sendiri kini masih dalam proses perceraian dengan suaminya, Andrew Silverman. Kisah cinta segitiga antar sahabat dekat ini hingga sekarang masih menimbulkan kontroversi dan mendapatkan tentangan dari banyak pihak, terutama dari keluarga Andrew.


Simon Cowell Hamili Istri Sahabat Dekatnya?

Simon Cowell Kena Pasal Berzina Dalam Sidang Perceraian Kekasihnya

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/simon-cowell-beri-hadiah-rumah-mewah-untuk-kekasihnya-870f34.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar