adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

[FOTO] Pre-Wedding Lee Byung Heon - Lee Min Jung Terungkap!

Kapanlagi.com - Senin (12/8), beberapa foto yang belum pernah dirilis mengenai sesi pre-wedding pengantin baru Lee Byung Heon dan Lee Min Jung baru-baru ini terungkap online.

Melalui foto-foto yang dirilis itu, tampak mereka berdua begitu berbahagia. Bahkan salah satu foto menampilkan Byung Heon berlutut sambil memegang tangan Min Jung dengan penuh senyum.



Sementara itu foto-foto lain memperlihatkan mereka berdua saling menatap penuh cinta dengan senyum yang sangat lebar, seperti dilansir soompi.com.


Memang semenjak kabar bahwa pemeran Storm Shadow dalam dua installment G.I.JOE ini resmi menjalin kasih dengan Min Jung terungkap, fans begitu senang mengetahui kabar mereka berdua.


Byung Heon dan Min Jung sendiri resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (10/8) di mana banyak seleb Korea papan atas menghadiri resepsi pernikahan mereka. Mereka berdua dikabarkan menghabiskan bulan madu ke Maladewa baru kemudian akan tinggal di kawasan Gwangju.


#Yang Unik Dari Asian Stars:


Sulit Dipercaya, Usia Seleb-Seleb Korea Ini Sama!

Tanpa Make Up, Idol Cewek Korea Ini Tetap Cantik!

Ceroboh? Kostum Idol K-Pop Ini Menggelikan!

Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-pre-wedding-lee-byung-heon-lee-min-jung-terungkap-39fa19.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar