adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Sheza Idris Pikirkan Untuk Tampil Berhijab

Kapanlagi.com - Tampil berhijab menjadi salah satu impian wanita muslim. Begitu juga dengan artis Sheza Idris yang berpikir untuk tampil berhijab dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa waktu lalu, Sheza bermain dalam sebuah FTV dengan menggunakan jilbab. Setelah syuting tersebut, adik Shezy Idris tersebut mulai berpikir untuk tampil berhijab.


"Berhijab 2 bulan lalu, syuting pakai jilbab, lalu aku minta dibeliin jilbab sama mama. Sekarang jadi ada panggilan hati pas syuting itu. Aku juga masih berfikir apakah masih euforia semata atau tidak? Apa ini panggilan berhijab," ungkap Sheza saat ditemui di kediamannya kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jum'at (9/8).


Sheza Idris pikirkan untuk tampil berhijab.Sheza Idris pikirkan untuk tampil berhijab.




Namun begitu, menurut Sheza tampil berhijab bukanlah keputusan yang mudah. Menurutnya, sebelum tampil berhijab dirinya harus membenahi dirinya terlebih dahulu. Pasalnya, ia tak mau nantinya setelah tampil berhijab dirinya akan menyesal.

"Tapi aku berpikir hati dulu yang aku ingin jilbabin aku nggak mau pakai -lepas jilbab. Membenarkan perbuatan dulu. Aku nggak mau, jilbab dulu baru hati ikut berjilbab," paparnya.


Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'

Kangen Angelina Sondakh, Brotoseno Buru-Buru Masuk Rutan

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sheza-idris-pikirkan-untuk-tampil-berhijab-da5779.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar