adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Vanness Wu Bantah Menikah Karena Pacar Telah Hamil

Kapanlagi.com - Pasangan Vanness Wu dan kekasihnya yang berasal dari Singapura, Arissa Cheo telah mendaftarkan pernikahan. Vanness pun sempat mengupload melalui microblog foto editannya dengan Arissa saat masih kecil.

"Aku melakukan ini secara spontan. Tuhan memberkati kami," tulis Vanness Wu .


Foto editan masa kecil Vanness dan Arissa. ©xin.msnFoto editan masa kecil Vanness dan Arissa. ©xin.msn


Sudah mendaftarkan pernikahan, Vanness Wu tidak ditemani Arissa ketika kembali ke Taiwan. Meski demikian ia percaya fans bakal tetap mendukungnya.


Vanness membantah sang kekasih telah hamil sebelum menikah. ©myfatpocket.comVanness membantah sang kekasih telah hamil sebelum menikah. ©myfatpocket.com


Ketika ditanya apakah Vanness menikah lantaran sang kekasih telah hamil terlebih dahulu, pria tersebut membantah. "Tidak mungkin, aku orang Kristen," ungkapnya.


10 Potongan Rambut Paling Jelek Sepanjang Masa

10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?


Berdasar hukum pernikahan Singapura, ada jarak 21 hari untuk menunggu setelah seorang pasangan mendaftarkan pernikahan di ROM (Registry of Marriages). Vanness dan Arissa yang mendaftarkan pernikahan pada tanggal 9 baru akan mendapat sertifikat resmi pada tanggal 30. (msn/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/vanness-wu-bantah-menikah-karena-pacar-telah-hamil-8f180b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar