adfly

Senin, 12 Agustus 2013

[Video] One Direction Bawakan 'Best Song Ever' di Teen Choice Awards

Kapanlagi.com - One Direction sukses menampilkan yang terbaik saat diberi kesempatan unjuk gigi di panggung Teen Choice Awards 2013 di Gibson Amphitheatre, Los Angeles, Sabtu (11/8). Malam itu kelimanya membawakan single baru mereka, Best Song Ever.

Tak ada dandanan karakter lain seperti di video klip memang, mereka hanya mengenakan kostum casual biasa. Namun energi lagu ini masih sangat kuat. Penonton yang mayoritas adalah kaum hawa pun tak berhenti berteriak histeris.


Malam itu memang pestanya One Direction . Selain sukses membawakan Best Song Ever di panggung, mereka juga membawa pulang banyak penghargaan seperti Summer Tour, Choice Love Song, Choice Summer Single dan Choice Music Group.


"Kalian benar-benar luar biasa, kalian terus menerus membuat kami kagum," ujar Louis Tomlinson . "Ini hari terakhir kami di Amerika dan kalian membuat semua ini jadi luar biasa," sahut Liam Payne .


Klik tombol play berikut ini untuk menyaksikan video One Direction membawakan Best Song Ever di Teen Choice Awards 2013.


Baca Juga:

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

Single Baru Katy Perry Sudah Bisa Di-Download Sekarang!

Katy Perry dan Lady Gaga Minta Fansnya Berdamai

[Video] Katy Perry Bakar 'Rambutnya' Sendiri!

Seperti Ini Katy Perry Dalam Sepuluh Tahun ke Depan

(ytb/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-one-direction-bawakan-best-song-ever-di-teen-choice-awards-f53396.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar