adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Virnie Ismail: Momen Kumpul Keluarga Gak Bisa Ditukar Dengan Apapun

Kapanlagi.com - Setiap Hari Raya tiba, Artis Virnie Ismail kerap ditinggalkan orang-orang yang dicintai. Momen Idul Fitri sangat berharga bagi dirinya. Tak ingin dilewatkan begitu saja, Virnie selalu berusaha menghabiskan Lebaran bersama keluarga. Begitu juga saat bulan Ramadan menyapa.

"Satu persatu setiap Idul Fitri ada saja orang yang saya cintai tapi sudah enggak ada (meninggal). Jangankan Idul Fitri, momen puasa saja saya mau habiskan bersama keluarga," ungkap Virnie saat ditemui di Kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.


Kenangan kebersamaan selalu terngiang di benaknya. Menurutnya, hal itu tidak bisa ditukar dengan apapun. "Semua pasti ingin mempunyai waktu itu. Sangat berharga dan enggak bisa ditukar dengan apapun," ujarnya.


Virnie Ismail.Virnie Ismail.




Salah satunya kenangan bersama almarhum nenek tercinta yang terkadang terlintas di benaknya. ia suka teringat akan perbincangan yang kerap mewarnai Hari Raya Idul Fitri. "Teringat almarhum nenek, dari tahun ketahun kita suka kumpul, ngobrol, sekarang beliau sudah enggak ada," sambungnya.

Untuk itu Virnie sekeluarga melakukan doa bersama saat Hari Raya. Hal itu menjadi yang paling dirindukan dirinya."Kita biasa selalu berdoa bersama. Itu yang dikangenin," tandasnya.


Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'

Stop Melukis di Dalam Rutan, Angelina Sondakh Pelajari Kerajinan Tangan

(kpl/aha/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/virnie-ismail-momen-kumpul-keluarga-gak-bisa-ditukar-dengan-apapun-57f304.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar