adfly

Jumat, 31 Januari 2014

Adipati Dolken Jadi Juara Asia Model Fest di Seoul

Kapanlagi.com - Belum lama ini tujuh model muda yang bersaing di ajang Asia Model Festival Award ke-9 yang diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan, memberi kebanggaan bagi Indonesia. Pasalnya, mereka berhasil menjadi juara dalam kompetisi tersebut.

Ketujuh orang tersebut adalah Boby Dwi, Kevin, Jesslyn, Nurul, Kharisma Aura, Melinda dan Adipati Dolken yang sudah terlebih dahulu mengikuti audisi yang dilakukan Asosiasi Agensi Model and Talenta Indonesia (AAMTI), pada Desember 2013 lalu.


Tentu saja atas kemenangan kompetisi yang dilangsungkan pada 13-19 Januari lalu membuat Adipati kaget. Apalagi, model bukanlah dunia yang digelutinya.


"Dapat ini gua kaget, gua kira model, kan gua bukan model. Tapi, ternyata ada kategori talent-nya. Jadi, bukan hanya model," ungkap Adipati di kawasan Buncit Raya Pulo Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (30/1).


Adipati Dolken/@Foto: KapanLagi.com®Adipati Dolken/@Foto: KapanLagi.com®




Dalam kompetisi itu, pria kelahiran 19 Agustus 1991 itu mendapat penghargaan untuk Asia New Star Model Award kategori Profesional Actor. Sedangkan, Jesslyn yang dianugerahi Panasonic Beauty Award, mengaku banyak suka duka yang ia alami selama kompetisi di Seoul.


"Kebanyakan sukanya. Kalo sudah dapat award, yang susah nggak kepikiran lagi. Mungkin kesulitannya bahasa saja. Tapi kami ada penerjemah kok," jelas Jesslyn.


"Penilaiannya ketat banget. Sejak pertama datang dan karantina, juri-juri sudah melihat sikap kami. Gimana cara berpakaian. Jadi penilaiannya tidak hanya fisik saja," tutup Jesslyn. (kpl/aal/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1fphFsg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar