adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Dinyatakan Hilang, Keponakan Leonardo DiCaprio Diculik?

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari bintang kawakan Leonardo DiCaprio . Keponakannya yang rau berusia enam tahun, dinyatakan hilang dan diduga menjadi korban penculikan.

Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, polisi curiga bahwa Normadie Farrar disembunyikan oleh ayahnya sendiri, Adam Farrar. Pasalnya, bocah tersebut mendadak hilang setelah Adam ditangkap polisi pada 24 Januari lalu.


Adam ditangkap karena tuduhan menyimpan narkoba dan kasus pencurian. Selain Adam, polisi juga mencurigai kekasihnya yang bernama Charity Moore yang juga ditangkap lima hari sebelum penangkapan saudara tiri Leonardo tersebut.


"Kondisinya sekarang sangat mengkhawatirkan. Dengan kedua orangnya yang sekarang berada di penjara, tak ada seorang pun dalam keluarga DiCaprio yang yakin di mana Normadie berada sekarang. Mereka bahkan tidak tahu kalau Adam dan Charity dipenjara.


Adam dan Leo sendiri dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Dulunya, mereka sering terlihat menonton pertandingan basket bersama-sama.



(ace/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1fhP6gc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar