adfly

Jumat, 31 Januari 2014

Melanie Subono Bangun Penangkaran Penyu di Bali

Kapanlagi.com - Kecintaan Melanie Subono terhadap hewan kian menjadi. Karena itu diam-diam ia membangun sebuah penangkaran penyu di Bali. Bahkan salah satu anak promotor musik kondang Adrie Soebono ini ikut turun langsung mengawasi penangkaran tersebut.

"Saya punya penangkaran penyu. Itu malah sehari-hari banget dijalani. Saya turun sendiri ke lapangan," katanya pada Rabu (29/1).


Bahkan karena kecintaan dan peduli pada hewan membuat dirinya menjadi vegetarian. Padahal keputusan ini sebelumnya cukup memiliki resiko lantaran Melanie sempat mengidap penyakit kanker.


"Saya belum vegetarian karena riwayat ada sakit kanker dan kandungan di obatnya. Tapi Oktober 2014 harus jadi vegetarian," jelasnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.


"Saya tidak tega makan apapun dari binatang. Saya juga nggak disuruh jadi vegetarian sama dokter. Tapi karena love animal makanya saya putuskan jadi vegetarian," tambah Melanie .



(kpl/tov/dis/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1bdNlNd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar