adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Borong Empat Piala di Grammy, Daft Punk Segera Rilis Single

Kapanlagi.com - Setelah berhasil memboyong empat trofi penghargaan sekaligus dari Grammy Awards 2014, Daft Punk kini segera menyiapkan single ketiga mereka, yakni lagu berjudul Give Live Back To Music. Lagu ini akan menjadi penerus dua single sebelumnya dari album RANDOM ACCESS MEMORIES, yakni Get Lucky dan Instant Crush.

Jika di lagu Get Lucky Daft Punk berkolaborasi dengan Pharrell Williams dan di Instant Crush dengan Julian Casablancas, kini mereka akan benar-benar sendiri. Kendati demikian suara gitar Nile Rodgers masih akan terdengar di lagu Give Live Back to Music.


Daft Punk di Grammy Awards 2014. ©AFPDaft Punk di Grammy Awards 2014. ©AFP


Ditulis di akun Twitter The Daft Club, lagu Give Live Back To Music akan hadir mulai 4 Februari mendatang. Diprediksi single ketiga ini akan mengulang kesuksesan dua single mereka sebelumnya.

Sementara itu, setelah penampilan gemilangnya di Grammy Awards 2014 hari Minggu (26/1) lalu bersama Pharrell Williams dan Stevie Wonder, penggemar duo robot asal Prancis ini menginginkan Daft Punk segera menggelar tur dunia. Semoga saja terwujud dalam waktu dekat dan Indonesia menjadi salah satu negera tujuan mereka.



(kpl/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a2Fdnw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar