adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Bikin Video Klip, Tika Ramlan Libatkan Anak

Kapanlagi.com - Sebuah single lawas berjudul O Ya yang pernah dipopulerkan oleh Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra, kini dibawakan kembali oleh mantan personil T2 , Tika Ramlan. Sebuah video klip pun dibuat untuk mendukung promosi lagu tersebut.

Dalam video klip ini, Tika bahkan mengajak anak pertamanya, Arkarna Uno Raharso (4) untuk menjadi model video klip bersama Dimas Seto .


"Video klipnya simple. Baju rumahan. Tentang happy family. Libatin anak aku dan Dimas Seto sebagai model klip," kata Tika di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan (30/1).


Tika Ramlan ex-T2. ©KapanLagi.comTika Ramlan ex-T2. ©KapanLagi.com


Memang, sejak kecil Tika sudah memperkenalkan Uno kepada dunia yang telah ditekuninya. "Mulai dari perut udah dibawa ke lingkungan nyanyi. Dia seneng dengan keramaian. Dari rumah udah bilang, Uno mau syuting, ikut mama kerja," lanjutnya.


Tika membantah jika anak dari pernikahannya dengan Tri Aji Raharso itu sengaja diarahkan ke dunia entertainment.


"Ini permintaan dari sutradara. Lebih enak dan lebih natural. Sebenernya aku bebasin dia kemana bakatnya, musik atau apa. Yang penting sekolah selesaiin dulu," imbuh Tika.


"Tapi tetap ada kesulitan. Karena harus sabar. Nunggu mood dia, namanya anak kecil. Yang penting mainannya jangan sampai hilang," tandasnya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1khPAou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar