adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Band Legendaris Motley Crue Rencanakan Pensiun

Kapanlagi.com - Band asal Los Angeles yang dibentuk sejak tahun 1981 silam, Motley Crue mengungkap rencana untuk pensiun. Member band ini menandatangani kontrak untuk menghindari penggunaan nama band dalam tur di masa yang akan datang.

Motley Crue akan bermain di 75 Arena di Amerika mulai bulan Juli - November. Namun mereka menandatangani perjanjian untuk mengakhiri tur dan menyatakan tidak akan ada lagi penampilan live mulai akhir 2015 mendatang.


Motley Crue merencanakan untuk pensiun. ©Motley CrueMotley Crue merencanakan untuk pensiun. ©Motley Crue


Frontman Vince Neil dan bassist Nikki Six mengatakan mereka memiliki cara sendiri untuk pensiun. "Ada banyak band yang menjalani tur perpisahan. Kami tidak ingin menjadi band tersebut: Kami tidak ingin berkata Ok, Motley Crue telah berakhir - selamat tinggal, dan kemudian ketika ada dua orang member pergi, posisi mereka digantikan dan nama Motley Crue kembali digunakan. Ini yang ingin kami lakukan: kami berempat, meninggalkan band dengan cara kami - bukan pergi karena kami dipaksa," ungkapnya.


Kontrak ini telah dikonsultasikan kepada pengacara dalam jangka waktu yang cukup lama. Motley Crue memastikan semua point yang ada bakal berjalan dengan baik. Setelah pensiun nanti, member dari band ini bakal melakukan kegiatan kreatif mereka sendiri. (nme/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1if27IE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar