adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Ahmad Dhani Belajar Bijaksana Dari Ketidakbijaksanaan Ayahnya

Kapanlagi.com - Musisi Ahmad Dhani mengaku menyesal tidak bisa menonton konser grup musik legendaris favoritnya, Queen di Sidney, Australia pada 1986. Dia menyesalkan sikap mendiang ayahnya yang saat itu kurang perhatian dengan keinginannya.

"Kayak misalnya dulu kalau memang ayah saya baik hati, pas Queen manggung di Sidney tahun 1986, kalau ayah saya lebih bekerja keras mungkin dia bisa ajak saya ke sana. Dan itu akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan buat saya. Tapi itu nggak kejadian," ungkap Dhani saat ngobrol santai dengan KapanLagi.com di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).


Dhani meyebut mendiang ayahnya kurang bijaksana terhadap anak-anaknya. Dari sikap ayahnya itu, kini dia belajar banyak tentang cara mendidik anak.




Bapak empat anak itu mencoba untuk menjadi sosok ayah yang selalu perhatian terhadap anak-anaknya. Ia berusaha mewujudkan semua permintaan anak-anaknya, Al, El, Dul dan Safeea.


"Ketidakbijaksaan mendiang papah saya terhadap saya jadi membuat saya belajar untuk lebih bijaksana terhadap anak-anak. Itu menjadi antitesis saya agar saya tidak melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan papah saya kepada saya dulu," terangnya.


"Ayah saya suka menghamburkan uang untuk perhiasan dan menyenangkan dirinya sendiri, kalau saya enggak," tuntasnya.



(kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1e9pPXD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar