adfly

Jumat, 31 Januari 2014

Dimas Seto: Tika Ramlan Buat Gue Happy

Kapanlagi.com - Tika Ramlan memilih Dimas Seto untuk memerankan diri sebagai suaminya dalam videoklip lagu terbarunya berjudul O Ya. Dimas yang telah lama meninggalkan job sebagai model videoklip pun merasa sangat senang.

"Awalnya dadakan. Tika telpon, dia ajak minta bantuin. Nah kebetulan gue juga udah kangen banget jadi model videoklip, ini nostalgia banget," kata Dimas di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan (30/1).


Dimas pun menyatakan bahwa Tika telah membuatnya happy. Ia yang berakting sebagai suami Tika tak khawatir jika timbul gosip atau citra jelek.


Tika Ramlan dan Dimas Seto Foto: KapanLagi.com/AgusTika Ramlan dan Dimas Seto Foto: KapanLagi.com/Agus



"Gak lah, semua kan kenal Tika . Ini juga kan karya. Justru Tika buat gue happy. Mudah-mudahan bisa diterima sama masyarakat luas. Ini tanggung jawab. Kalau orang sudah berikan kepercayaan ya gue jalani," tuturnya.


Di sini, Dimas juga berakting dengan anak Tika , Uno. Menghadapi anak-anak, Dimas pun tak mengalami kesulitan. "Seneng pokoknya. Apalagi libatin anaknya Tika . Harus buat dia nyaman. Tantangan sendiri. Gue juga suka sama anak kecil," imbuhnya.


Suami Dhini Aminarti ini tak menutup kemungkinan jika nantinya ada tawaran menjadi model videoklip lagi. "Kalau ke depan ada tawaran lagi jadi model videoklip pengen banget. Kebetulan nanti akan jadi model videoklip Melanie Subono juga," tandasnya.



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nutbHf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar