adfly

Jumat, 31 Januari 2014

Melanie Subono Kaget Atlet Berprestasi Jadi Pedagang di GBK

Kapanlagi.com - Masa jaya dielu-elukan setelah itu dicampakkan. Itulah gambaran atlet-atlet Indonesia yang telah bersusah payah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Namun ketika si atlet pensiun maka prestasinya pun sering dilupakan.

Kenyataan ini pula yang dirasakan Melanie Subono ketika melihat seorang atlet peraih medali emas kini menjadi pedagang keliling di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Ia semakin kaget ketika mengetahui pedagang di sekitar GBK didominasi mantan atlet berprestasi


"Pernah di GBK ada acara dan gue kaget ketemu pedagang yang ternyata peraih medali emas. Dia cerita, kalau banyak pedagang di situ adalah atlet," paparnya,” jelasnya, Rabu (29/1).


Melanie Subono/@Foto: KapanLagi.com®Melanie Subono/@Foto: KapanLagi.com®


Karena itu untuk mengingatkan prestasi mereka, ia membuat album yang salah satu lagunya mengisahkan hal tersebut. Bahkan tidak hanya atlet, tenaga kerja Indonesia pun termasuk pihak yang jasanya sering dilupakan.


"Awal Februari akan ada album lagi yang single awalnya berjudul Lelah. Itu bercerita tentang atlet dan TKI," imbuhnya di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat.


(kpl/tov/dis/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1igp91V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar