adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Avril Lavigne Ungkap Perilaku Fansnya di Cina dan Jepang!

Kapanlagi.com - Avril Lavigne telah beberapa kali melakukan tur ke Asia, bahkan sejak kepopulerannya bersama debut album LET GO. Nampaknya Avril memang ketagihan dengan crowd yang ditawarkan fansnya di Asia, termasuk di Cina dan Jepang.

Menurutnya ada perbedaan yang cukup mencolok ketika melakukan konser di dua negara Asia timur tersebut. Yang pertama, fansnya di Negeri Sakura lebih menghormati musisi dan akan mudah terhipnotis penyanyi yang berada di atas panggung.


Avril Lavigne ©fameflynetAvril Lavigne ©fameflynet


"Di Jepang, penonton selalu menyatu. Jika kamu meminta mereka untuk bertepuk tangan, mereka semua akan melakukannya. Jika saya mulai mengangkat tangan ke udara, mereka akan mengangkat tangan sepertiku," ujarnya seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.


"Di antara jeda lagu, mereka akan berhenti dan diam karena mereka ini sangat menghormati," tambah kekasih dari Chad Kroeger ini.


Sementara itu, saat konser di Cina, Avril punya pendapatnya sendiri. "Saat konser dimulai, semua orang langsung maju ke depan, dan berdesak-desakan satu sama lain, ini sebuah kegilaan," ujarnya dalam makna positif.


Avril sendiri akan melakukan tur di Jepang hari Jumat ini (31/1), pertama kali sejak merilis album keduanya, UNDER MY SKIN pada tahun 2004 silam.


10 Lirik Lagu Indonesia Terlaris Saat ini!

9 Band Trancecore Yang Bakal Bikin Kamu Ajeb-Ajeb dan Headbang!

10 Kontestan Indonesian Idol 2014 Terlucu, Sayang Dibuang!

10 Lirik Lagu Manca Paling Laris Sepanjang Januari 2014!

(holl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nu12jo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar