adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Prediksi Jokowi Tepat, Hari Ke-1 'COMIC 8' Raih 65 Ribu Penonton

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2014, Falcon Pictures membawa angin segar untuk perfilman Indonesia. Film aksi komedi arahan Anggy Umbara mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat pecinta film.

Hal tersebut terbukti saat hari pertama penayangan film COMIC 8 (29/1) di seluruh bioskop Indonesia. Menurut Frederica, Produser Falcon Pictures, di beberapa daerah tiket COMIC 8 terjual habis. “Puji Tuhan, hari pertama tayang COMIC 8 langsung mendapatkan 65 ribu penonton. Bahkan, di Yogyakarta, Makassar, Banjarmasin, Balikpapan hingga Depok, tiket COMIC 8 sold out,” urai Frederica.


"Penonton kasih applause selesai nonton film. Suatu apresiasi yang besar buat kita sebagai pembuatnya dan pemainnya," tambah Frederica.



Tidak lupa, Frederica, juga ingin mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada Gubernur DKI, Jokowi yang telah memprediksi kalau film ini akan booming. "Saya juga mau mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Jokowi , karena prediksinya benar. Saya berharap, dalam waktu dekat ini, Pak Jokowi juga benar-benar bisa nonton ya,” harap Frederica.


Film COMIC 8 di bintangi oleh Kemal Palevi, Ernest Prakasa, Mongol, Bintang Timur, Babe Cabita, Arie Keriting, Mudy Tailor, Fico, Nirina Zubir , Nikita Mirzani , Indro Warkop , Agus Kuncoro , dan Coboy Junior . Bercerita tentang 8 anak muda yang secara kebetulan merampok di bank yang sama.


Film komedi yang di bungkus adegan action ini berbeda dari film-film komedi yang sudah ada selama ini. Semoga saja, film COMIC 8 bisa menjadi hiburan yang segar di awal tahun 2014. (kpl/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1fhP6gf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar