adfly

Rabu, 29 Januari 2014

'FROZEN' Diputar Kembali di Bioskop Amerika

Kapanlagi.com - FROZEN benar-benar jadi film animasi Disney tersukses dalam beberapa tahun terakhir. Setelah memuncaki box office selama beberapa pekan dan menang di beberapa ajang penghargaan, film animasi satu ini akan kembali dirilis ulang di bioskop Amerika. Versi yang akan dirilis kali ini khusus untuk mereka yang ingin menonton sekaligus bernyanyi.

Yang membedakan versi ini dengan versi sebelumnya adalah adanya teks nyanyian di bawah layar. Tampilan yang demikian membuat penonton seakan diajak berkaraoke. Per 31 Januari mendatang film ini akan diputar di Amerika dan Inggris.


"Musik dalam film ini adalah inti dari kesuksesan film tersebut di box office. Dengan nominasi Oscar untuk Best Song, serta banyak versi lagunya yang diputar di banyak negara, versi yang seperti ini layak diputar kembali," ujar Tony Chambers, kepala pemasaran dan distribusi Disney.


Penghasilan film ini mencapai USD 810 juta di seluruh dunia dan telah melampau LION KING. Pencapaian FROZEN ini menguntit FINDING NEMO yang masih menjadi film Disney dengan penghasilan terbanyak sepanjang masa.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1b76kMF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar