adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Melanie Subono Didaulat Jadi Duta Anti Perbudakan

Kapanlagi.com - Artis Melanie Subono didaulat sebagai Duta Anti Perbudakan oleh Migrant Care yang berpartner dengan Walk Free. Melanie sendiri sejak 8 tahun lalu mengaku konsen terhadap masalah perbudakan yang menimpa Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Karenanya tidak butuh waktu lama untuk mengiyakan saat didaulat menjadi duta yang akan mengkampanyekan segala bentuk perbudakan yang dikemas secara modern.


"Aku langsung iya, karena nggak jauh beda dengan apa yang aku lakukan selama ini. Sudah saatnya orang tahu masalah ini ada," ungkap Melanie di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).


Melanie Subono @Foto: http://ift.tt/1n00sXJMelanie Subono @Foto: http://ift.tt/1n00sXJ


Melanie mengaku akan mengkampanyekan soal perbudakan dengan cara-cara yang lebih sedehana dan menarik. Semisal membuat video yang diunggah ke Youtube ataupun membuat film yang menguak masalah perbudakan.


"Kalau pengenalan aku sudah buat caranya. Kayak bikin video versi anak muda buat di youtube. Gue juga ingin bikin film yang menceritakan tentang ini," jelasnya.



Lewat aksinya itu, Melanie berharap bisa mencegah segala bentuk perbudakan dan kekerasan yang memang marak di Tanah Air.


"Standar sih, nggak ada perbudakan. Bullying juga sebenarnya sama saja. Kalau Indonesia itu rumah, harusnya orang yang ada di dalamnya bisa saling menjaga," harapnya.



(kpl/tov/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iNj5R6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar