adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Bakal Rilis Single Baru, Syahrini Siapkan Kejutan 'Cetar'

Kapanlagi.com - Fashionable, kata ini memang sangat cocok disematkan kepada Syahrini . Wanita yang akrab dengan bermacam jargon 'nyleneh' ini selalu tampil menawan dengan gaya make up dan berpakaiannya.

Tak muluk jika ia berhasil menyabet penghargaan sebagai Selebriti Wanita Paling Fashionable Infotainment Awards 2014. Saat acara, Syahrini yang juga tampil mempesona, menyebut pakaiannya bertema cetar.


"Hari ini kostumnya girly, sesuai lagu tema cetar. Ada bentuk gorden gini buatan Hengky Kawilarang. Dipakai buat malam ini karena baju cetar," katanya saat ditemui di Infotainment Awards di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (29/1).


Dalam hal berbusana, Syahrini tak pernah melakukan fitting. Ia hanya percaya kepada para desainer yang telah menjadi langganan. "Ga pernah fitting. Aku on the spot aja," lanjutnya.


Syahrini/@Foto: KapanLagi.com®/AgusSyahrini/@Foto: KapanLagi.com®/Agus


Disinggung tentang gaya rambut yang akan diandalkan pada tahun ini, pelantun Kau Yang Memilih Aku ini memilih untuk apa adanya. Namun di bulan Februari ini dia telah menyiapkan kejutan diakui telah disiapkan olehnya.


"Ada kejutan tahun ini bakal jadi yang spesial. Single baru lebih spesial, dirilis awal Februari mungkin bertepatan dengan Valentine Day, karena temanya cinta dan judul lagunya juga Cinta," tandasnya.


(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1gsJvYp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar