adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Yoon Eun Hye Minder Dengan Tulangnya Yang Kurus

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Yoon Eun Hye diundang untuk menjadi bintang tamu sebuah program acara SBS yang berjudul One Night TV Entertainment. Pada kesempatan kali tersebut, sang Mc bertanya pada diva cantik ini mengenai hal yang membuatnya tidak percaya diri.

Seperti yang dilansir oleh soompi.com, Yoon Eun Hye mengaku agak tidak percaya diri dengan tulangnya. Menurutnya tulangnya yang kecil membuatnya terlihat nampak gendut jika beratnya bertambah. Namun sedikit menyebalkan jika tubuhnya nampak tidak berubah jika dia kehilangan berat badan.


Yoon Eun Hye saat menjadi bintang tamu 'One Night TV Entertainment' @soompi.comYoon Eun Hye saat menjadi bintang tamu 'One Night TV Entertainment' @soompi.com


"Tulangku begitu tipis, jadi jika berat badanku bertambah sedikit, aku akan nampak gendut. Jika aku tambah kurus, tubuhku nampak hampir tidak ada bedanya," beginilah yang diceritakan oleh Yoon Eun Hye .


Saat sang Mc bertanya sejak kapan Yoon Eun Hye nampak cantik, sang aktris dengan tertawa menjawab jika dia sudah cantik sejak dalam kandungan ibunya. Menurut kalian sendiri bagaimana dengan tubuh Yoon Eun Hye .


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a5lt2P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar