adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Langkah Agresif Sutradara Dalam 'THE AMAZING SPIDER-MAN 2'

Kapanlagi.com - Sutradara Marc Webb mendeskripsikan THE AMAZING SPIDER-MAN 2 sebagai langkah agresif dalam franchise sang manusia laba-laba. Webb menjabarkan bahwa sekuel THE AMAZING SPIDER-MAN ini punya skala yang jauh lebih besar. Proyeknya kali ini adalah proyek yang paling ambisius.

"Ini sungguh besar. Kami mendorong semuanya pada level aksi dan juga emosional. Ini sebuah langkah agresif," ujar sang sutradara kepada Total Film.


Salah satu pembuktian akan hal tersebut di atas adalah luas lokasi syutingnya yang benar-benar bertambah. "Setting lokasinya makin besar dan di saat yang bersamaan makin hal tersebut membuat penonton makin intim dengan kehidupan Peter (Andrew Garfield ) dan juga Gwen (Emma Stone )," tambahnya.


Dalam waktu dekat THE AMAZING SPIDER-MAN 2 akan merilis trailer terbarunya dalam pertandingan Super Bowl, Minggu (02/02). Dalam film kedua ini nanti, penonton masih akan bisa melihat aksi Andrew Garfield , Emma Stone , Jamie Foxx , Dane DeHaan, Campbell Scott, Embeth Davidtz, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field. Sedangkan filmnya nanti akan ditayangkan pada 2 Mei mendatang.


Tonton trailernya di sini!



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/MucgGS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar