adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Soal Grammy, Kendrick Bela Macklemore

Kapanlagi.com - Dalam ajang Grammy Awards yang digelar beberapa waktu lalu, rapper Kendrick harus bersaing dengan Macklemore & Ryan Lewis dalam kategori Best Rap Album. Namun keberuntungan rupanya belum memihak pada Kendrick. Grammy untuk kategori ini akhirnya diraih oleh Macklemore & Ryan Lewis.

Meski sempat menuai kontroversi, Kendrick sebagai salah satu pesaing Macklemore & Ryan Lewis malah mendukung duet tersebut untuk memenangkan penghargaan tersebut. "Dia berhak menerimanya, dia sudah melakukan apa yang seharusnya ia lakukan, hustled and grinded", ungkap Kendrick pada XXL Magazine seperti dikutip music-news.com.


Macklemore & Ryan Lewis Foto: AFPMacklemore & Ryan Lewis Foto: AFP



Macklemore sendiri mengaku merasa bahwa kategori Best Rap Album seharusnya dimenangkan oleh Kendrick. Pelantun Thrift Shop ini merasa menyesal tidak menyebut nama Kendrick dalam pidato kemenangannya.


"Kamu (Kendrick) kecolongan. Aku ingin kamu yang menang. Rasanya aneh memenangkan ini darimu. Aku ingin mengucapkan ini saat pidato kemarin tapi musik sudah keburu mulai dan aku gugup", ungkap Macklemore lewat pesan singkat pada Kendrick.



(mus/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/MCpzFf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar