adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Demi Drama, Yoochun dan Kim Soo Hyun Rela Tak Libur Imlek

Kapanlagi.com - Kim Soo Hyun dan Yoochun JYJ sepertinya tidak akan merasakan libur imlek untuk tahun ini. Kim Soo Hyun sedang melakoni syuting Man From The Stars, sedangkan Yoochun juga sedang mempersiapkan drama barunya Three Days.

Seperti yang dilansir oleh kdramastars, meski Man From The Stars tidak akan tayang di tanggal 30 Januari karena perayaan imlek, ternyata tak ada libur bagi pemain atau kru drama SBS ini. Mereka harus tetap melakukan syuting meski imlek merupakan hari libur nasional.


Yoochun JYJ juga sedang melakukan persiapan untuk drama yang akan menggantikan Man From The Stars ini. Dengan bercanda, para kru mengatakan jika mereka akan menghabiskan tiga hari libur imlek di lokasi syuting, sesuai dengan judul dramanya, Three Days.


Tidak heran jika Man From The Stars menuai kesuksesan seperti sekarang, para pemainnya benar-benar serius dalam melakukan proyek yang sedang dikerjakan. Sedangkan Yoochun JYJ terlihat begitu bertanggung jawab pada drama barunya hingga mengorbankan hari liburnya demi melakukan persiapan yang matang.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(kdr/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/MhEzrm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar