adfly

Jumat, 31 Januari 2014

The Devil Wears Prada 'Pecahkan' Panggung Hollow Fest 2014

Kapanlagi.com - Pengusung Metalcore asal Amerika Serikat, The Devil Wears Prada (TDWP) yang digawangi oleh Mike Hranica (vokal), Chris Rubey (gitar), Jeremy DePoyster (gitar), Andy Trick (bass) dan Daniel Williams (drum), sukses getarkan panggung Hollow Fest 2014 yang digelar di lapangan parkir kolam renang Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/1) malam.

Sebelum TDWP tampil, beberapa band lokal seperti Thirteen, Cemetery Dance Club, Sweet As Revenge, Divide dan Melody Marker, tampil bergantian menghibur sekitar seribu penonton yang memadati parkiran kolam renang Senayan sejak sore.


Tepat pada pukul 20.18 WIB, Mike Cs langsung naik pentas. Teriakan histeris penonton pun langsung pecah ketika alunan lagu Gloom dimainkan sebagai pembuka. Dilanjutkan dengan Escape, Anatomy, dan Assistant, TDWP sukses menghangatkan malam.


The Dewil Wears Prada/@Foto: KApanLagi.com®/BambangThe Dewil Wears Prada/@Foto: KApanLagi.com®/Bambang




Tak berhenti sampai di situ, Sailor's Prayer, Martyrs, Dez Molines, Outnumbered, War, dan Born To Lose, mampu menghipnotis penonton yang didominasi oleh anak remaja ini. Meski dekorasi panggung tak megah, TDWP mampu membuat panggung meriah.


Beberapa lagi baru seperti 8:18, First Sight, dan Danger, dibawakan dengan apik oleh Mike Cs. Hingga akhirnya Dead Throne dan Mamoth menutup pagelaran Hollow Fest 2014.



(kpl/pur/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cC5fgU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar