adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Farhat Abbas Sebut Wajar Kalau Laki-Laki Punya Wanita Lain

Kapanlagi.com - Farhat Abbas tidak terima atas ocehan teman dari Silvi Sahowavi Haiz, di media jejaring sosial twitter yang mengaku diperkosa suami Nia Daniati itu. Farhat pun meminta orang ini agar tidak sekedar ngoceh saja.

"Kalau ada yang ngaku-ngaku temannya diperkosa sama saya, bawa sini, jangan hanya main di twitter," ungkap Farhat di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).


Silvi sendiri merupakan mantan asistennya dan Farhat sendiri tahu siapa sosok dibalik isu yang sengaja ingin menjatuhkan reputasi dirinya.


"Ini adalah kerjaan orang dekatnya Silvi, orang dekat saya juga. Saya di suruh sumpah pocong. Untuk saya, ada hubungan atau tidak hubungan, menurut saya nggak perlu sumpah pocong," katanya lagi.


Farhat sebut wajar kalau lelaki wajar punya wanita lain. @KapanLagi.comFarhat sebut wajar kalau lelaki wajar punya wanita lain. @KapanLagi.com




Ia menambahkan dirinya akhir-akhir ini banyak diisukan dekat dengan beberapa orang wanita. Karena itu, misalkan kabar itu benar, dia menganggap itu merupakan hal yang wajar.

"Kalau pun saya punya pacar, saya punya orang dekat. Karena memang realitanya saya adalah laki-laki yang punya pengalaman pernah menikah sirih," pungkasnya.



(kpl/aal/dis/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hR8UaN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar