adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Wiz Khalifa Anggap Penampilan Taylor Swift Membosankan?

Kapanlagi.com - Meski Taylor Swift tampil all out di Grammy Awards kemarin, namun tidak menggugah adrenalin pria ini. Wiz Khalifa mengungkapkan bahwa dia merasa bosan saat Swift menyelesaikan penampilannya.

Gerak-gerik Wiz ternyata dilihat oleh John Rivers yang menjadi host untuk busana para artis yang datang. Dia menanyakan jam keren yang melingkar di tangan Wiz dan tiba-tiba menanyakan pertanyaan berapa kali dia mengecek jam tangannya saat Swift tampil.


Pertanyaan tersebut langsung dijawab secara diplomatis oleh Amber Rose, istri Wiz . Rose mengungkapkan bahwa dirinya dan Wiz menyukai Taylor , namun Wiz buru-buru memotongnya dan mengatakan jika dia tertidur saat itu.


Taylor Swift/@ShutterstockTaylor Swift/@Shutterstock




"Aku suka Taylor Swift , namun aku tidak akan berbohong bahwa aku tertidur. Hanya sedikit dan kemudian aku bangun lagi," paparnya.


Wiz dan Taylor sendiri sebenarnya teman dekat, namun sepertinya Wiz jujur dan tak ingin membohongi perasaanya. Kira-kira bagaimana ya perasaan Swift tahu komentar sahabatnya mengenai penampilannya kemarin?



(usm/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1b9n3vz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar