adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Serunya Nge-Mall:Lebih Dekat Dengan Ahmad Dhani, Dul, dan Safeea

Kapanlagi.com - Di sela kesibukannya di dunia musik, Ahmad Dhani menyempatkan waktu untuk menemani anak-anaknya untuk shopping di mal. KapanLagi.com® pun mendapat kesempatan untuk melihat keceriaan anak-anak Dhani saat shopping.

Beruntung bagi Dhani memiliki rumah yang tak jauh dari mall. Menjelang sore, Senin (29/1) Dhani mengajak anak-anaknya, Dul dan Safeea untuk pergi ke Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hanya butuh waktu tak kurang dari 10 menit Dhani , Dul , dan Safeea telah sampai di Pondok Indah Mal.


Tujuan pertama Dhani adalah mengajak anak-anaknya ke toko buku. Dhani dan Dul sempat melihat-lihat beberapa buku, sedangkan Safeea masih tertidur di pelukan pengasuhnya. Setelah toko buku, Dhani , Dul , dan Safeea memasuki toko mainan yang telah menjadi langganannya.


Dhani langsung tertarik dengan sebuah action figure Superman yang terdapat di depan toko. Safeea pun mulai bangun dari tidurnya dan langsung memilih mainan kesukaannya. Sebuah minion besar menarik perhatian Safeea . Tanpa pikir panjang, Dhani pun membelikan untuk anak perempuan satu-satunya itu.


Cukup lama di toko mainan, Dhani mengajak Safeea dan Dul makan. Kehangatan Dhani bersama dua anaknya begitu terasa saat makan bersama. Safeea yang sudah tidak sabar memainkan mainan baru langsung membuka kardus salah satu mainan yang dibelinya. Canda tawa Dhani beserta kedua anaknya itu pun menarik perhatian beberapa pengunjung lain.


Setelah menghabiskan waktu di mal, Dhani pun langsung membawa Dul dan Safeea pulang. Dul dan Safeea pun terlihat senang bisa menghabiskan waktu bersama ayahnya.



(kpl/pur/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1jL8syy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar