adfly

Rabu, 29 Januari 2014

Melanie Subono: Gue Eneg Sama Orang Sombong!

Kapanlagi.com - Sejak 8 tahun silam Melanie Subono konsen dengan kasus kekerasan dan perbudakan yang menimpa para TKI. Dia mengaku 'eneg' melihat orang yang menganggap dirinya lebih tinggi dari orang lain. Terlebih para TKI menjadi salah satu sumber devisa terbesar bagi negara.

Namun menurutnya, pemerintah tidak melakukan tindakan yang berarti untuk menangani praktik-praktik perbudakan yang sampai sekarang terus terjadi pada para TKI.


"Awalnya saya eneg melihat orang yang dirinya lebih tinggi dari orang lain. Kedua orang-orang ini (TKI) memberi penghasilan besar bagi Indonesia, tapi pemerintah kita nggak melakukan apa-apa," jelas Melanie di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/1).


Melanie Subono @Foto: http://ift.tt/1n00sXJMelanie Subono @Foto: http://ift.tt/1n00sXJ



Kerja kerasnya tersebut sebagai bentuk kepeduliannya atas kasus kekerasan yang masih menimpa para TKI. Dengan segenap raganya, Melanie ingin menghapus segala bentuk perbudakan modern di tanah air.


"Saya punya mulut dan hati, jadi saya terus berbicara. Saya akan berusaha untuk mengakhiri perbudakan modern. Saya percaya kalau rakyat bergerak pasti akan ada hasilnya," tukasnya.


Baca Juga:


Farhat Abbas - Nia Daniati Sudah 7 Tahun Tak Hubungan Badan

BBM Terakhir Yenny Anggraeny: Saya Udah Gak Kuat!

Serangan Jantung, Nikita Mirzani Dikabarkan Meninggal

Billy Syahputra: Kondisi Olga Masih Sakit Parah

Soal Foto Ibadah di Gereja, Asmirandah: Agamaku Adalah Hakku

Enji: Demi Anak, Saya Tidak Akan Melawan

(kpl/tov/abs/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1d9aujK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar