adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Farah Quinn: I'm An Angel

Kapanlagi.com - Jika banyak selebriti yang senang dengan kata sensasi, namun tidak bagi Farah Quinn . Ibu satu anak ini justru cenderung memilih untuk menjauhkan ranah pribadi dari konsumsi publik.

Ia mengaku sangat tertutup ketika diminta untuk membicarakan hal-hal pribadi melalui media. Karena itulah, chef seksi ini tak pernah diberitakan miring oleh media.


Farah Quinn jarang terkena gosip tidak sedap.Farah Quinn jarang terkena gosip tidak sedap.


"Saya paling jarang kena gosip I'm an angel, saya orangnya private, saya jarang bikin ulah," kata Farah saat dijumpai di acara Infotainment Awards 2014, Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1) malam.


"Saya baik-baik kok, jauh dari gosip dan masalah," lanjutnya.



Menurut Farah , tak perlu mencari sensasi untuk mendapatkan popularitas. Karena karir yang didapatkan secara positif lebih baik daripada negatif.


"Enggak sih, saya enggak perlu cari sensasi, saya dapat respect dari sisi lain, saya wanita karir itu cukup," tandasnya.



(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hUdNQu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar