adfly

Kamis, 30 Januari 2014

Kaki Kiri Deddy Corbuzier Berpotensi Lumpuh

Kapanlagi.com - Karena ada syaraf yang terjepit tulang ekor, Deddy Corbuzier pun terpaksa harus memakai kursi roda dalam beraktifitas. Ia tak bisa berdiri pasca jatuh pingsan di sebuah pusat kebugaran dan mengalami struk.

"Syaraf kejepit tulang, 5L1, tulang ekor," kata Deddy Corbuzier di Menara Bank Mega, Jakarta Selatan (29/1).


Meski tetap berkonsultasi dengan dokter, namun Deddy tetap melakukan penyembuhan dengan caranya sendiri. Di rumah, ia sering mengangkat kakinya ke atas meski harus menahan sakit luar biasa.


"Lebih milih menyembuhkan diri sendiri. Semua nawarin saya terapi di twitter, mulai tenaga dalam, terapi sembur dan lainnya. Tapi saya gigit handuk, diangkat kakinya sendiri," imbuhnya.


Deddy Corbuzier harus memakai kursi roda. @KapanLagi.com/AgusDeddy Corbuzier harus memakai kursi roda. @KapanLagi.com/Agus




"Kalau resiko pasti ada, cuma saya konsultasi dengan salah satu dokter juga, cuma intinya kalau nekad silahkan aja. Saya tidak jalan pintas, tapi tidak menerima untuk diam," lanjutnya.

Jika diterapi dengan benar, Deddy bisa sembuh dalam jangka waktu 2 bulan. Namun, resiko mengalami kelumpuhan juga dimungkinkan.


"Terburuknya saya nggak bisa jalan dengan kaki saya yang kiri. Untuk kontrol, dokternya ke rumah. Estimasi dokter 2 bulan dari sekarang kalau diterapi dengan benar," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1npMcdU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar